Game Online Android Terbaik & Terpopuler Untuk Mabar

Game Online Android Terbaik & Terpopuler Untuk Mabar - Di jaman internet dan handphone yang semakin hebat, bermain game dapat dikerjakan dimanapun dan kapan pun.

Game Online Android Terbaik & Terpopuler Untuk Mabar

 

Game Online Android Terbaik & Terpopuler Untuk Mabar

Ada banyak game android yang dapat dimainkan secara multiplayer dan asyik untuk mabar (main bersama). Berikut 10 Game online android terhebat dan paling populer untuk mabar:

1. Mobile Legends

Bang Bang adalah game android yang paling terkenal di Indonesiaa. Game ini benar-benar digemari banyak kelompok sebab berjenis MOBA (Multiplayer online battle ajang) ini bisa dimainkan secara online dengan jaringan terbatas dan detail yang tidak begitu tinggi. Game ini benar-benar memerlukan kerja sama team yang bagus. Dalam permainan akan dipisah jadi 2 team: 5 musuh 5. Di satu map ada 3 lajur untuk menantang tower lawan, 3 tempat rimba, 18 tower pertahanan, 2 boss. Pemain harus merusak tower khusus musuh supaya bisa menang. Photo: Seorang imigran Kurdi dari Irak, bermain permainan perang di handphone-nya, waktu dia istirahat dalam gimnasium di Grande-Synthe, Prancis, 9 Januari 2019. REUTERS / Pascal Rossignol

2. PUBG Mobile

Game polemis ini benar-benar disukai oleh gamer. Awalnya game ini telah dikeluarkan di PC pada Maret 2017 dan sangat-sangat terkenal. Bedanya, versus computer game ini berbayar, tetapi untuk versus PUBG Mobile game ini gratis. Sampai pada Maret 2018, Tencent Games sebagai developer mobilenya mengeluarkan PUBG versus mobile dan langsung raih ketenaran yang semakin besar. Bahkan juga, sempat melalui ketenaran Mobile Legends. Permainan PUBG memiliki satu arah yakni bertahan hidup sebaik-baiknya jadi orang yang paling akhir. Pemain akan terjun dari satu pesawat ke satu pulau memiliki ukuran besar, dan diwajibkan ambil senjata dan perlengkapan untuk tetap bertahan. Pada sebuah pulau akan berisi 100 pemain secara acak. Untuk menang, pemain harus bertahan sampai akhir dan jadi salah satu pemain yang masih ada. Permainan ini bisa juga dimainkan bersama rekan sampai empat orang, dan diperlengkapi voice chat dalam game jadi kamu dapat sekalian berbicara.

3. Garena Free Fir

 Game yang paling serupa dengan PUBG, Free Fire Battlegrounds sama harus bertahan hidup menantang lawan pulau sampai jadi orang yang dapat hidup diakhir game. Game ini keluarkan pada Januari 2018 dan langsung melejit dan dicintai beberapa orang sebab memakai grafis yang lebih minim bertambah banyak pemakai yang bisa memainkan. Bisa dibuktikan dengan dalam kurun waktu 3 bulan game ini telah di ambil lebih dari 50 juta lebih. Sama dengan PUBG, Free Fire dapat dimainkan bersama rekan sampai empat orang, dan diperlengkapi voice chat dalam game jadi kamu dapat sekalian berbicara.

4. Garena AOV - Ajang of Valor: Action MOBA

Game yang serupa dengan Mobile Legends, game MOBA benar-benar sekarang ini sedang dicintai oleh beberapa orang, dan selanjutnya developer populer seperti Garena turut mengeluarkan game dengan jenis MOBA bernama Ajang of Valor. Langkah bermain game ini lumayan gampang, serupa dengan Mobile Legends. Keunggulan pada game ini dengan mempunyai grafis HD yang bagus tetapi ukuran game ini enteng alias kecil jadi pasti ini akan membuat enteng saat dimainkan. Kamu dapat bermain 5vs5, 3vs3, 1vs1 dan ada model istimewa yakni Clan Wars dan Hook Wars. Hero dalam permainan ini bagus seperti Batman, Wonder woman, Joker sampai Superman.

5. COC (Clash Of Clans)

Meskipun bukan game online terhebat dari android yang baru dikeluarkan, COC sering jadi game terhebat di jenisnya, game ini sukses bercerita mengenai taktik yang dikerjakan untuk menyerbu dusun musuh supaya bisa membuat dusun pemakai. Arah paling penting dalam permainan ini bukan membuat dusun atau village tetapi malah menaklukkan goblin. Supaya bisa menaklukkannya pemakai harus membuat satu dusun jadi makmur komplet dengan pasukan paling kuat dan taktik yang pas dalam serangan. Bahkan juga untuk memenanginya beberapa gamer dapat sama-sama menolong.

6. RO (Ragnarok Online) Valkyrie Uprising

Fans Ragnarok Online Indonesia harus mengambil game multiplayer online android yang paling populer dan demikian legendaris ini. Bermain RO benar-benar sangat membahagiakan, game ini menyuguhkan penjelajahan yang cukup hebat dengan suport grafis 2D yang tidak begitu berbeda jauh dengan versus Desktop. Ragnarok Valkyrie Uprising terus teratur dikerjakan penyempurnaan oleh faksi developer yang membuatnya. Hingga akan banyak pembaruan dalam feature, kelengkapan dan penampilannya. Serunya bermain akan makin bertambah sebab pemakai dapat mendapati beberapa pemain yang aslinya dari seluruh negara yang berada di penjuru dunia.

7. Lineage2 Revolution

Game yang baru diliris pada 14 Maret 2018 lalu ini ialah game legendaris yang paling terkenal disekitar tahun 2010an. Dan sekarang datang versus terkini dengan di handphone, game dengan jenis MMORPG (massive multiplayer online role-playing game) ini mempunyai gameplay yang baik dan grafis yang bermutu tinggi. Saat pemakai mulai bermain game ini, pemakai langsung disuruh membuat watak dan rasnya. Serupa dengan gameplay Lineage 2 yang dikeluarkan tahun 2003, dan feature instanced dungeons, PVP, clan wars, dan yang lain.

8. Ruang Commander

Game bertopik game online peperangan yang dapat membuat pemakai jadi pimpinan dari pasukan dalam memburu dan memperoleh satu bintang. Tetapi jangan salah pemakai tidak berkompetisi sendirian tetapi dengan 3 ras dan 6 biji pahlawan dan 24 unit tempur. Hal yang tarik dalam game ini yakni ada penampilan plot pada ajang pertarungan yang lagi berjalan. Design dan feature 3D yang ada dalam game lebih detil. Disamping itu, pemakai juga dapat bermain lebih hebat memakai bermacam jenis model, seperti model challenge, model Galaxy ajang dan model Special challenge.

9. SUP Multiplayer Racing

Pemakai yang menyukai game balap android multiplayer online terkini harus coba SUP Multiplayer Racing. Alur cerita yang ada didalamnya bercerita mengenai penjelajahan yang perlu menempuh memakai mobil balap. Ada ada banyak kepuasan pada tiap penjelajahan di seluruh ajang balapan. Dalam permainan, pemakai akan lakukan balapan dan berkompetisi bersama 3 musuh dari seluruh dunia. Feature kostumisasi pada tiap mobil sukses membuat skin berbeda dengan up-grade mobil dari beberapa koleksi yang ada di bermacam mobil. Tiap mobil yang dimainkan dapat Anda ganti jadi Muscle, Truk Rakasa, Mobil Rally, Hot Rods dan sebagainya.

10. World of Tanks Blitz

Game online MMORPG android yang seterusnya ini sanggup tawarkan suatu hal yang lain dengan bermacam game berjenis sama. Walau pada intinya World of Tanks Blitz hampir serupa dengan Game legendaris PC dengan judul Konter Strike, tetapi saat Anda perhatikan secara dalam, bedanya akan makin nampak. Ketidaksamaan itu dapat diketemukan pada pemain sudah mengatur tank, seterusnya beberapa pemakai mempunyai pekerjaan untuk merusak seluruh pemain yang usaha mengatur sasaran. Lebih dari 90 pemain mainkan game ini, bertanding di model 7 menantang 7 dengan sendiri atau dengan rekan. Pakai bermacam strategi yang lain dan menangi permainan. Tentukan sendiri tank mu dan racik dengan senjata terhebat.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »