10 Transfer Pemain sepak Bola Terbaik Eropa Musim 2019 - 2020

10 Transfer Pemain sepak Bola Terbaik Eropa Musim 2019 - 2020 - Pemain tengah baru Manchester United, Bruno Fernandes disebut memiliki peran besar untuk Setan Merah. Semenjak hadirnya di Old Trafford, permainan United semakin agresif. Ya, Bruno Fernandes lalu pancal gas semenjak diambil dari Sporting Lisbon. Karena determinasinya juga, United pada akhirnya dapat tembus zone Liga Champions. Kecuali Manchester United, ada tim-tim yang manfaatkan transfer pemain Eropa secara baik. 

10 Transfer Pemain sepak Bola Terbaik Eropa Musim 2019 - 2020

10 Transfer Pemain sepak Bola Terbaik Eropa Musim 2019 - 2020

Misalnya adalah transfer pemain seperti Zlatan Ibrahimovic yang dipandang berhasil bersama AC Milan. Di bawah ini daftar pembelian pemain bola terhebat Eropa musim 2019 -- 2020:

1. Bruno Fernandes (Manchester United)

Bruno Fernandes dibawa United dari Sporting Lisbon di awal tahun ini, persisnya pada 31 Januari 2020. Pesepak bola 25 tahun itu dikontrak sepanjang lima musim di depan. Walau baru enam bulan tergabung dengan United, Bruno Fernandes mempunyai peringkat pemain Game Slot Deposit Pulsa paling oke dari Whoscroed. Ia memperoleh peringkat 7,73. Perolehannya selama ini adalah bawa United maju ke semi-final dan mengantar ke Liga Champions musim depan. Harga jual Bruno Fernandes jadi 70 juta euro.

2. Zlatan Ibrahimovic (AC Milan)

AC Milan membuat keputusan besar dengan bawa kembali lagi Zlatan Ibrahimovic. Ia dibawa dari LA Galaxy habis kontraknya tidak diperpanjang. Rossoneri pada akhirnya bawa Ibra secara gratis. Sesudah tergabung dengan Milan pada Januari lalu, Ibra menyumbang 10 gol dari 18 laga yang telah dijalani. Sekarang, harga Ibra ditaksir ada di 2,8 juta euro. Lantas, Ibra memperoleh peringkat dari Whoscored 7,51.

3. Erling Haaland (Borussia Dortmund)

Erling Haaland tampil mengagumkan bersama Borussia Dortmund. Semenjak tergabung pada Desember 2019, Haaland telah menyumbang 13 gol. Haaland memperoleh penilaian 7,45. Harga Haaland diprediksikan naik jadi 72 juta euro.

4. Romelu Lukaku (Inter Milan)

Romelu Lukaku menjelma jadi sandaran untuk Inter Milan. Sesudah tergabung dari Manchester United tahun kemarin, Lukaku langsung cepat menyesuaikan. Bisa dibuktikan, ia telah mengepak 23 gol dan berhasil bawa La Beneamata ke semi-final Liga Europa. Lukaku memperoleh peringkat 7,30 dan nilai jual Lukaku ditaksir capai 68 juta euro.

5. Marcus Thuram (Borussia Monchengladbach)

Penyerang Marcus Thuram jadi pembelian terhebat pada musim 2019 -- 2020. Anak dari Lilian Thuram ini mencatatkan catatan positif bersama club Bundesliga Jerman, Borussia Monchengladbach. Ia terdaftar telah cetak 10 gol. Ia mendapatkan peringkat 7,30 dan harga diprediksi capai 32 juta euro.

6. Nabil Fekir (Real Betis)

Real Betis membuat keputusan penting waktu membawa pemain striker tengah, Nabil Fekir dari Olympique Lyon. Si pemain langsung bawa perombakan dan aktif cetak gol. Fekir memperoleh peringkat 7,22 dan harga di pasar capai 32 juta euro.

7. Thorgan Hazard (Borussia Dortmund)

Pemain sayap Borussia Dortmund, Thorgan Hazard tampil menarik. Baru dibawa dari Borussia Monchengladbach pada musim kemarin, Hazard dapat mengikut pola permainan Dortmund. Ia terdaftar telah mencatatkan tujuh gol. Hazard memperoleh peringkat 7,21 dan harga capai 32 juta euro.

8. Lucas Ocampos (Sevilla)

Club La Liga Spanyol, Sevilla mempunyai pemain Game Slot Online Terpercaya sayap oke namanya Lucas Ocampos. Diambil dari Marseille, Ocampos tampil oke di club anyarnya. Ia telah mencatatkan 14 gol. Peringkat Ocampos adalah 7,21 dan harga si pemain diprediksikan dapat capai 50 juta euro.

9. Idrissa Gueye (Paris Saint Germain)

Pemain tengah bertahan Paris Saint Germain, Idrissa Gueye bayar keyakinan dengan performa terbaik. Ia dibawa PSG dari Everton pada musim kemarin. Pemain tengah 30 tahun itu sering jadi unggulan PSG. Gueye memperoleh peringkat 7,33 dan nilai pemasaran Gueye dapat capai 24 juta euro.

10. Aaron Wan-Bissaka (Manchester United)

Bek kanan Aaron Wan-Bissaka tampil janjikan bersama Manchester United. Ia dibawa dari Crystal Palace pada musim kemarin. Sekarang, Bissaka sering jadi unggulan manager Ole Gunnar Solskjaer. Bissaka memperoleh peringkat 7,19 dan nilai jual Bissaka capai 40 juta euro.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »